Melayani pembelian kasur inoac Cash On Delivery (COD) ke rumah Anda khusus wilayah Tangerang, Jakarta, Depok, Bogor, dan Bekasi !!

3 Tips Bugar Saat Bangun Tidur


 
Apa yang pertama kali Anda lakukan saat bangun tidur? Apa Anda berulang kali menekan tombol alarm, lalu sambil panik segera ke kamar mandi karena terlambat kerja? Atau tiba-tiba saja Anda sudah ada di kamar mandi tanpa benar-benar ingat bagaimana bisa sampai di sana? Jika Anda bangun pagi seperti itu, bisa dipastikan Anda akan menjalani hari yang berat, tidak santai, dan terus terburu-buru.

Padahal ada beberapa cara yang bisa membuat Anda santai, segar, dan penuh tenaga lagi saat bangun di pagi hari. Jack Wiener, seperti dilansir oleh youbeauty.com, mengatakan bahwa cara sederhana untuk menjadi segar, santai, dan tidak stres pada pagi hari adalah membangun kesadaran penuh langsung setelah bangun tidur.

"Ketika Anda tidur, tubuh Anda mengurus dirinya sendiri," kata Weiner. Dengan kata lain, Anda hilang kesadaran dan kontrol atas diri Anda ketika tidur. Kesadaran inilah yang harus dibangun kembali ketika Anda bangun. Ketika Anda sudah sepenuhnya menguasai tubuh Anda, Anda dapat dengan mudah mengatasi stres atau emosi yang Anda rasakan setelah bangun tidur.

Jika Anda melakukan beberapa gerakan sederhana untuk melemaskan otot dan menurunkan ketegangan pada otot-otot Anda saat bangun tidur, Anda dapat mengatasi tekanan emosi dan stres dengan lebih mudah. Lalu, apa yang harus Anda lakukan setelah bangun tidur?

1. Saat baru bangun tidur, gerak-gerakkanlah kaki Anda dengan lembut selama 15-30 detik. Putar pada persendiannya dengan hati-hati. Hal ini bisa membawa Anda pada kesadaran penuh, dan dapat mengaktifkan otot-otot Anda kembali. Setelah itu goyang-goyangkan jari Anda dan gerakkan tangan Anda membuka dan menutup sekitar 15-30 detik. "Ini adalah hal-hal sederhana", kata Weiner, "tetapi bisa benar-benar membantu Anda daripada Anda langsung melompat dari tempat tidur dengan pikiran yang amburadul."

Setelah bangun dari tempat tidur....

2. Letakkan kaki Anda di lantai dengan sadar. Injak lantai perlahan dan berdiri sejenak. Anda harus memastikan dengan kesadaran penuh bahwa Anda sudah bangun dan sedang berdiri di atas lantai.

Setelah itu....

3. Lakukan peregangan otot kaki. Dengan melakukan ini, Anda akan menunda aliran ke bagian atas tubuh, dan mengurangi ketegangan yang ada di bahu, leher, dan otak. Anda bisa lebih santai dan dapat menurunkan tingkat stres Anda dengan baik. Perasaan "membumi" dapat membuat Anda mengontrol diri dan emosi Anda lebih baik. Dengan begitu, Anda dapat merencanakan kegiatan kepala jernih dan tubuh yang lebih segar.

Artikel ini disebarluaskan oleh : Kasur Busa Inoac

Artikel Foam Inoac