Selamat Datang !! Distributor Kasur Busa Inoac melayani pembayaran di rumah Anda ( Cash On Delivery ) untuk wilayah: Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan

Harga Kasur Busa

harga kasur busa, harga kasur inoac, kasur busa, kasur inoac

Harga Kasur Busa-Kalau kita bicara kasur, maka sebagian orang ada yang lebih menyukai kasur jenis spring bed dan ada sebagiannya lagi lebih menyukai jenis kasur busa.

Apa kelebihan dan kekurangan dari kasur busa dan kasur spring bed juga berbeda-beda persepsi dari setiap orang. Ada yang memiliki persepsi bahwa spring bed kurang nyaman dibandingkan dengan kasur busa tetapi ada juga yang memiliki persepsi sebaliknya.

Jika dilihat dari sisi harga, secara umum kasur jenis spring bed harganya lebih mahal dari jenis kasur busa. Namun begitu, kasur jenis spring bed lebih banyak dipilih oleh kalangan menengah keatas. Sedangkan kasur jenis kasur busa lebih banyak menjadi pilihan warga kelas menengah keatas. Meskipun begitu, warga kelas menengah keatas cenderung tetap untuk memiliki kasur busa sebagai kebutuhan sekunder.

Harga kasur busa sangat beragam dari yang paling murah hanya sekitar Rp. 150.000,- sampai dengan yang paling mahal sekitar Rp. 2.000.000,-. Keragaman harga kasur busa tersebut terjadi disebabkan oleh berbagai hal, yaitu; merek kasur busa, ukuran kasur busa, bahan kasur busa, kepadatan kasur busa dan tentunya kualitas kasur busa

Para konsumen kasur busa ada yang memilih untuk membeli kasur busa berdasarkan anggaran keuangan yang mereka miliki, ada juga yang lebih memilih berdasarkan kualitas dan merek kasur busa.

Jika Anda termasuk orang yang memilih berdasarkan kualitas dan merek kasur busa, Anda bisa memilih Kasur Inoac atau Kasur Busa Inoac sebagai pilihan Anda. Kasur Busa Inoac adalah kasur busa berkualitas tinggi, berteknologi Jepang, bahkan bergaransi 10 tahun tidak kempes, namun harga kasur inoac tetap terjangkau.



Artikel Foam Inoac